Tuesday, May 12, 2015

Anti Rayap

Anda membutuhkan jasa Anti Rayap. Kami CV Jakarta Inti Nusa memberikan pelayanan jasa anti rayap unutk di rumah / kantor dll. 

Jasa pengendalian anti Rayap (termite control) yang kami terapkan ada 2 yaitu :

 I. SISTEM SEMPROT & INJEKSI
Metode : Chemical Barrier System (CBS) / sistem injeksi rayap. SIstem injeksi rayap ini ditujukan untuk :
a. Untuk bangunan yang belum dibangun (Pre-Construction Building). Injeksi di sekeliling pondasi yang berguna untuk mencegah rayap naik dari pondasi. Garansi anti rayap untuk bangunan yang belum dibangun adalah 5 tahun.
b. Untuk bangunan yang sudah dibangun (Post-Construction Building)
Cakupan hama : Semua Jenis Rayap Tanah (Subterranean Termites). Injeksi dengan mengebor lantai di sekeliling pondasi bangunan. Garansi anti rayap untuk bangunan yang sudah jadi adalah 3 tahun.

II. Sistem Pengumpanan
Metode ini ditujukan untuk mengatasi rayap yang sudah naik dari pondasi ke atap.
Cakupan hama : Rayap Tanah (Subterranean Termite) jenis Coptotermes Sp.
Garansi untuk system pengumpanan adalah 1 tahun / selama kontrak.
Sistem pengumpanan rayap ini memerlukan waktu untuk eliminasi total koloni rayap sekitar 3-6 bulan.Kami melakukan monitoring terhadap umpan rayap yang dipasang setiap 2 minggu sekali sampai eliminasi total.

Untuk menentukan system mana yang akan diterapkan harus melalui proses survey ke lokasi terlebih dahulu. Surveyor kami akan menganalisa jenis rayap yang akan ditangani sehingga dapat ditentukan system penanganan rayap yang tepat sasaran.

Pengumpanan rayap di dalam rumah

Rayap pada dasarnya adalah serangga daerah tropika dan subtropika. Namun sebarannya kini cenderung meluas ke daerah sedang (temperate ) de...