Friday, January 31, 2014

Anti Rayap Ampuh Sistem Injeksi dan Umpan Rayap

Bagaimana cara menangani rayap oleh jasa anti rayap ?

Sistem penanganan rayap yang umum dilakukan adalah dengan cara injeksi rayap atau disebut juga penyemprotan rayap. Chemical anti rayap disemprotkan di sekeliling rumah. Biasanya sistem ini banyak diterapkan pada rumah yang belum jadi. Tetapi ada juga pada rumah yang sudah jadi yaitu dengan cara pengeboran pada sekeliling pondasi rumah. Kemudian chemical anti rayap disuntikkan ke lubang chemical rayap tersebut dan ditutup kembali dengan semen. 


Injeksi rayap di sekeliling bangunan


Penyemprotan chemical anti rayap di dalam bangunan


Penyemprotan anti rayap di bagian luar rumah


Nah, bagaimanakan dengan jasa anti rayap untuk rayap yang sudah naik ke dalam bangunan?

Rayap yang sudah memakan kusen rumah


Cara anti rayap lainnya adalah dengan Sistem pengumpanan rayap. Umpan rayap dipasang pada jalur rayap aktif yang akan dimonitor setiap 2 minggu sekali sampai koloni rayap eliminasi.


Pemasangan umpan rayap pada jalur rayap aktif

Bagaimana dengan garansi yang diberikan oleh perusahaan jasa anti rayap?
Mengenai garansi anti rayap yang kami berikan adalah tergantung dari sistem anti rayap apa yang diterapkan. Untuk sistem pengumpanan rayap garansinya adalah 1 tahun. Sedangkan untuk sistem injeksi rayap bangunan sudah jadi (post construction)  ialah 3 tahun dan garansi anti rayap untuk bangunan yang belum jadi (per construction) adalah 5 tahun.


Demikianlah sedikit penjelasan mengenai jasa anti rayap yang dapat kami berikan. Bila ada yang kurang jelas, silakan menghubungi :

CV Jakarta Inti Nusa
Jasa Anti Rayap

Esia : 021-9604.6408
Simpati : 0813.8650.1642
XL : 087.877.17.2997
Email : jakartatermitecontrol@gmail.com

Pengumpanan rayap di dalam rumah

Rayap pada dasarnya adalah serangga daerah tropika dan subtropika. Namun sebarannya kini cenderung meluas ke daerah sedang (temperate ) de...