Saturday, January 18, 2014

Rayap Kayu

Dalam kebanyakan kasus semua, sebuah perusahaan jasa akan diperlukan untuk Rayap Kayu Kering.

1.Bagaimana untuk melakukan umpan rayap sendiri, Anda akan menemukan "bagaimana" melakukan sendiri Anda hama / rayap menggunakan Umpan rayap seperti Advance rayap Sistem, Hex Pro Rayap Sistem Umpan atau firstLine Umpan Rayap Sistem yang bekerja untuk Rayap Tanah .

The Advance dan Pro Hex Sistem memiliki inhibitor kitin, mirip dengan sistem yang digunakan oleh Sentricon. Advance dan HexPro Sistem diberi label untuk perawatan pra (pra konstruksi), sedangkan Bait firstLine Sistem tidak berlabel untuk perawatan pra.

2. Pengobatan Tradisional Kimia rayap, Anda akan menemukan "bagaimana" melakukan kontrol Anda sendiri hama dan rayap menggunakan Dominion 2L,, Permetrin rayap Kimia 36% atau Cyper TC sebagai pilihan Anda untuk mengobati rayap sebagai penolak barriors.However teknologi non repellents seperti 2L Dominion merupakan kemajuan yang lebih insektisida rayap lain yang hanya hambatan pembasmi.

Dengan termitisida "repellant", salah satu gap terkecil dalam tanah diperlakukan dapat dideteksi dan dieksploitasi oleh rayap untuk mendapatkan masuk dalam gedung. Mereka akan menemukan cara-cara di sekitarnya. Ini adalah kedatangan singkat utama-bahan kimia yang lebih tradisional yang digunakan untuk pengendalian rayap.

 * Melakukan rayap bekerja sendiri, dalam menerapkan bahan kimia khususnya untuk rayap, mungkin tidak untuk semua orang. Kami juga berharap untuk membantu Anda dengan panduan untuk menemukan sebuah perusahaan jasa yang berkualitas yang memperlakukan rayap di Bagaimana memilih Pest Control Service.

    * Pada Inspeksi rayap Home, Anda akan menemukan serangkaian gambar yang menunjukkan kerusakan dari rayap, kumbang bubuk dan pasca semut tukang kayu.

    * Bisakah saya mendaftar kimia rayap sendiri?, Dirancang untuk menjawab pertanyaan itu. Ini akan memberi Anda rekomendasi dan instruksi jika diperlukan untuk mengobati untuk rayap.

    * Tradisional / standar perawatan penghalang rayap kimia untuk bawah tanah (ground) rayap dirancang untuk mencegah mereka masuk struktur. Mereka juga akan mencegah rayap dalam struktur tersebut dari mendapatkan ke dalam tanah untuk mendapatkan kelembaban yang diperlukan untuk bertahan hidup.

      Karena pestisida kimia saat ini tersedia penghalang sangat singkat tinggal, dalam beberapa kasus, tidak lebih dari 3-5 tahun, konsep menggunakan pengobatan penghalang kimia sebagai satu-satunya cara pengendalian rayap di bawah tanah telah ditentang oleh umpan dirancang untuk rayap.

    * Ada berbagai sistem umpan, untuk rayap di pasar.
      Alih-alih menyuntikkan bahan kimia ke dalam tanah yang hanya akan berlangsung beberapa tahun, sekarang Anda dapat menempatkan umpan rayap langsung ke dalam tanah di sekitar bagian luar struktur yang rayap akan menemukan, makan dan mati.
      Teknologi sistem umpan rayap yang terus berubah dan memperbaiki.

      Umpan koloni rayap yang sederhana dan juga dapat digunakan sebagai alat pemantauan untuk mendeteksi rayap di mana mereka belum masalah.
      Rayap elimininate umpan dan kontrol dalam kondisi dimana struktur ini tidak dapat diobati dengan termitisida tanah (di dekat badan air misalnya), atau ada kekhawatiran tentang penggunaan pestisida, dan bahkan dalam struktur di mana perawatan tanah telah gagal.

    * The bawah tanah (Ground) akan memiliki koloni rayap di dalam tanah, bangunan terowongan vertikal yang terlihat seperti tabung lumpur di atas permukaan tanah sehingga mereka dapat mencari makanan.

    * Bawah tanah (Ground) rayap dapat membentuk terowongan melalui retakan pada beton, sehingga rumah slab tidak dibebaskan dari rayap.
      rayap bawah tanah akan mati jika terkena udara untuk jangka waktu; terowongan digunakan untuk mengangkut makanan ke sarang dan melindungi diri.
      rayap bawah tanah harus tinggal di kontak dengan tanah dalam rangka bertahan hidup sebagai lawan dari rayap Kayu Kering yang hanya membutuhkan kelembaban rendah.

    * Kayu Kering rayap yang lebih umum di pesisir regions.These rayap dapat dilakukan pada furnitur dari satu daerah ke daerah lain. Kayu Kering rayap ditemukan kali dalam struktur kayu loteng.
      Kayu Kering rayap lebih lazim di regions.They pesisir yang dapat dibawa dalam furnitur dari satu daerah ke daerah lain.
      Rayap ini ditemukan kali dalam struktur kayu loteng.

      Lihat bagian kami pada rayap / Ant Diagram untuk menentukan perbedaan utama antara penampilan semut dan rayap penampilan.

      TANDA-TANDA INFESTAION RAYAP DAPAT MELIPUTI:
         1. Lumpur seperti terowongan, biasanya vertikal, antara pondasi dinding interior maupun eksterior.
         2. Rayap sayap.
         3. "Swarmers" atau terbang rayap muncul di rumah, khususnya di dekat sumber cahaya.

      Bawah tanah RAYAP PENAMPILAN:
         1. Pekerja: bersayap, lampu berwarna, 1 / 8 inci panjang
         2. Soldier: kepala yang memanjang dengan rahang.
         3. Tambahan reproduksi atau reproduktif: berwarna terang tanpa sayap atau sangat pendek
         4. Primer reproduksi atau reproduktif: paling sering terlihat, bersayap, dan lebih gelap dari tiga kasta lainnya adalah juga disebut "swarmers".

        Kayu Kering RAYAP PENAMPILAN:

      Kayu Kering rayap lebih besar (sampai 1 / 2 inci panjang) dari rayap bawah tanah.

      DIET:

      Kayu Kering diet rayap adalah kayu dan material selulosa lainnya, seperti kertas, kardus, dll

      REKOMENDASI PRODUK DAN PENGOBATAN

      Kehadiran rayap di rumah Anda atau di bawah rumah Anda adalah masalah serius dan harus ditangani oleh operator pengendalian hama profesional. Karena berbagai faktor yang terlibat kita merasa profesional akan melayani kebutuhan anda lebih baik dalam banyak kasus dibandingkan melakukannya sendiri.

Pengumpanan rayap di dalam rumah

Rayap pada dasarnya adalah serangga daerah tropika dan subtropika. Namun sebarannya kini cenderung meluas ke daerah sedang (temperate ) de...